Cara Bagi Pulsa Telkomsel
Edukasi
Sedang memuat...

Cara Bagi Pulsa Telkomsel

Cara Bagi Pulsa Telkomsel

Halo sahabat Digital, kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara bagi Pulsa Telkomsel. Bagi kamu yang ingin membantu teman atau keluarga terdekat dengan memberikan Pulsa, atau mungkin membagikan penggunaan Pulsa dengan teman, Telkomsel memberikan kemudahan dalam cara bagi Pulsa. Simak langkah-langkahnya berikut ini.

1. Melalui dial *858#

Jika kamu ingin mentransfer Pulsa melalui dial, kamu bisa menggunakan *858#. Pertama, ketik kode tersebut pada menu panggilan, lalu tekan panggil. Setelah itu muncul beberapa opsi untuk melakukan transfer Pulsa. Pilih opsi transfer Pulsa dan masukkan nomor penerima serta nominal yang ingin kamu transfer. Kemudian masukkan pin Telkomsel-mu untuk konfirmasi. Transfer Pulsa Telkomsel ini tidak dikenakan biaya kecuali kamu sudah menggunakan kartu Telkomsel kurang dari 3 bulan.

2. Melalui UMB *858#

Langkah selanjutnya adalah melalui UMB atau yang biasanya disebut sebagai menu USSD. Pertama-silakan dial *858# untuk mengakses UMB, kemudian pilih menu transfer Pulsa. Isi nomor yang akan dikirimkan Pulsa, serta nominal Pulsa yang akan dikirim. Kemudian isikan kode PIN Telkomsel-mu untuk konfirmasi. Dalam 24 jam, penerima akan menerima pesan singkat yang berisi bahwa mereka menerima transfer Pulsa tersebut.

3. Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Cara paling mudah adalah melalui Aplikasi MyTelkomsel yang bisa kamu unduh secara gratis di App Store atau Google Play Store. Kamu bisa melakukan transfer Pulsa Telkomsel dengan mudah, cepat, dan terpercaya. Pertama-tama, pastikan kamu sudah masuk/kelogin Aplikasi MyTelkomsel. Setelah itu, pilih menu layanan. Di sana, kamu bisa mencari menu transfer Pulsa dan ikuti langkah selanjutnya yaitu memilih nominal Pulsa dan masukan nomor penerima serta pin mytelkomsel-mu. Jangan lupa untuk mengecek kembali data-data yang kamu imput, apakah sudah benar atau belum sebelum men-klik tombol kirim. Konfirmasi transfer Pulsa Telkomsel-mu akan berhasil dan penerima akan menerima notifikasi pesan singkat dalam 24 jam.

4. Melalui SMS

Metode terakhir adalah melalui SMS. Cara ini mungkin sedikit ribet karena kamu harus mengetik SMS terlebih dahulu, namun alternatif ini bisa menjadi jalan keluar jika kamu tidak memiliki internet atau Pulsa yang mencukupi untuk mentransfer melalui UMB atau Aplikasi. Kamu hanya perlu ketik TPULSA (spasi) Nomor Penerima (spasi) nominal Pulsa lalu kirim ke 5533. Contohnya, "TPULSA 081234567890 50.000" kemudian kirim ke 5533. Setelah itu kamu akan menerima SMS balasan untuk konfirmasi, kemudian balas SMS tersebut dengan nomor pin untuk konfirmasi transfer.

Begitulah cara bagi Pulsa Telkomsel yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan membantu kamu untuk berbagi Pulsa dengan teman atau keluargamu. Jangan lupa cek saldo pulsamu secara berkala agar terhindar dari kehabisan Pulsa yang berpotensi menghambat aktivitas digitalmu. Sampai jumpa lagi di artikel menarik selanjutnya!

DIGITAL-PULSA

Just Info !!!
Transaksi Akan Lebih Mudah dan Hemat Bebas Biaya dengan Menggunakan Aplikasi Android.

Silahkan download Aplikasi Android Digital Pulsa dengan meng Klik Tombol Dibawah ini :

Download


staff digital pulsa
OK, SAYA DAFTAR !!!