Cara Cek Pulsa Xl
Edukasi
Sedang memuat...

Cara Cek Pulsa Xl

Cara Cek Pulsa XL

Salam Sahabat Digital, siapa yang tidak mengenal XL? Salah satu penyedia layanan telekomunikasi paling populer di Indonesia. Layanan ini memiliki banyak kelebihan dan keuntungan, salah satunya adalah kemudahan dalam mengecek Pulsa. Bagi Anda yang merupakan pelanggan setia XL dan belum mengetahui cara mengecek Pulsa XL, tidak perlu khawatir. Karena dalam artikel ini, kami akan menjelaskan kepada Anda, secara detail, bagaimana caranya. Baiklah, langsung saja, kita mulai!

Cara Cek Pulsa Melalui USSD

Cara pertama untuk mengecek Pulsa XL adalah melalui kode USSD. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan panggilan ke nomor *123# menggunakan nomor XL Anda. Setelah itu, Anda akan menemukan opsi-opsi yang bisa Anda pilih seperti:

Menu Deskripsi
Keterangan Pulsa Untuk mengetahui sisa Pulsa yang dimiliki
Keterangan Kuota Untuk mengetahui sisa kuota yang dimiliki
Keterangan Bonus Untuk mengetahui sisa bonus yang dimiliki seperti bonus kuota dan Pulsa
Paket Internet Untuk membeli paket internet
Paket Nelpon Untuk membeli paket nelpon

Setelah Anda memilih opsi yang diinginkan, Anda akan mendapatkan informasi tentang sisa Pulsa, kuota, atau bonus yang Anda miliki.

Cara Cek Pulsa Melalui Aplikasi MyXL

Cara kedua untuk mengecek Pulsa XL adalah melalui Aplikasi MyXL. Aplikasi ini dapat diunduh dari Play Store dan App Store. Setelah unduhan selesai, Anda bisa melakukan registrasi dengan menggunakan nomor XL dan melakukan login.

Setelah berhasil login, Anda akan menemukan beberapa informasi seperti sisa Pulsa, kuota, dan bonus yang Anda miliki. Selain itu, Anda juga dapat melakukan pembelian paket internet, paket nelpon, dan mengecek riwayat Transaksi Anda.

Cara Cek Pulsa Melalui SMS

Cara ketiga untuk mengecek Pulsa XL adalah melalui SMS. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor 868 dengan format:

INFO#Pulsa#NomorXLAnda

Contoh: INFO#Pulsa#081234567890

Setelah itu, XL akan mengirimkan informasi tentang sisa Pulsa yang Anda miliki melalui SMS.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah menjelaskan kepada Anda secara detail bagaimana cara mengecek Pulsa XL. Anda bisa mencoba satu atau bahkan ketiga cara yang kami jelaskan di atas, tergantung pada preferensi Anda.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

DIGITAL-PULSA

Just Info !!!
Transaksi Akan Lebih Mudah dan Hemat Bebas Biaya dengan Menggunakan Aplikasi Android.

Silahkan download Aplikasi Android Digital Pulsa dengan meng Klik Tombol Dibawah ini :

Download


staff digital pulsa
OK, SAYA DAFTAR !!!