Cara Berbagi Kuota Internet Telkomsel Tanpa Pulsa
Edukasi
Sedang memuat...

Cara Berbagi Kuota Internet Telkomsel Tanpa Pulsa

Cara Berbagi Kuota Internet Telkomsel Tanpa Pulsa - Halo, para pengguna Telkomsel! Apakah kalian pernah mengalami kelebihan kuota internet yang ingin kalian bagikan kepada teman atau keluarga tanpa harus menggunakan pulsa? Tenang, karena kita punya solusinya! Dalam artikel ini, kita akan membahas cara berbagi kuota internet Telkomsel tanpa pulsa. Simak artikel ini sampai tuntas untuk mendapatkan informasi lengkapnya. Ayo, langsung saja kita mulai!

Cara Berbagi Kuota Internet Telkomsel Tanpa Pulsa

Bagi para pengguna Telkomsel, tidak sedikit yang ingin berbagi kuota internet mereka kepada teman atau keluarga tanpa harus menggunakan pulsa. Untungnya, Telkomsel menyediakan fitur untuk berbagi kuota internet tanpa perlu menggunakan pulsa. Berikut adalah cara-cara untuk melakukan hal tersebut:

Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Langkah pertama adalah dengan membuka aplikasi MyTelkomsel yang sudah diunduh di smartphone. Setelah masuk ke dalam aplikasi, pilih menu "Internet" dan pilih "Bagikan Kuota". Kemudian pilih jumlah kuota yang ingin dibagikan serta nomor yang akan menerima kuota tersebut. Konfirmasi Transaksi dan kuota akan langsung terbagikan.

Melalui Dial Ussd

Jika tidak memiliki akses internet atau ingin menggunakan cara yang lebih mudah, pengguna dapat mengikuti langkah berikut. Ketik *363* secara manual di layar panggilan dan ikuti instruksi yang ada. Pilih jumlah kuota yang ingin dibagikan dan nomor yang akan menerima kuota tersebut. Kemudian konfirmasi transaksi dan kuota akan segera terbagikan.

Melalui SMS

Jika ingin berbagi kuota dengan cara yang lebih sederhana, pengguna dapat mengirimkan SMS dengan format yang sudah ditentukan. Ketik KIRIM(spasi)KUOTA(spasi)NOMORPENERIMA(spasi)JUMLAHKUOTA dan kirim ke 3636. Contoh: KIRIM KUOTA 081234567890 1GB. Kuota akan langsung terbagikan setelah pengguna menerima SMS konfirmasi.

Kesimpulan

Dengan fitur berbagi kuota internet Telkomsel ini, pengguna dapat dengan mudah membagikan sisa kuota internet mereka kepada teman atau keluarga tanpa harus repot menggunakan pulsa. Semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu para pengguna Telkomsel untuk lebih dapat berbagi. Jangan lupa untuk selalu memastikan bahwa kuota yang akan dibagikan sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Selamat mencoba!

"Berbagi kuota internet Telkomsel tanpa pulsa sangatlah mudah dan dapat dilakukan oleh siapa pun. Dengan memanfaatkan fitur ini, kita dapat saling membantu satu sama lain untuk tetap terhubung di dunia maya. Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa di artikel menarik lainnya!"

DIGITAL-PULSA

Just Info !!!
Transaksi Akan Lebih Mudah dan Hemat Bebas Biaya dengan Menggunakan Aplikasi Android.

Silahkan download Aplikasi Android Digital Pulsa dengan meng Klik Tombol Dibawah ini :

Download


staff digital pulsa
OK, SAYA DAFTAR !!!