Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Digital Pulsa 2023
Edukasi
Sedang memuat...

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Digital Pulsa 2023

cara mendapatkan pulsa gratis

Digital-pulsa.com - Hai sobat digital lovers, kali ini admin akan membagikan tips dan trik bagaimana caranya mendapatkan saldo pulsa gratis di server kami digital pulsa.

Nantinya saldo tersebut bisa kamu gunakan untuk topup pulsa elektrik, voucher game online, token listrik pln, isi emoney dan membayar tagihan online atau transaksi produk apapun yang ada di tempat kami digital pulsa murah.

Cara Mendapatkan Saldo Pulsa Gratis 2023

Untuk langkah awal yang harus kamu lakukan untuk memperoleh saldo gratis di Digital Pulsa yakni kamu harus mendaftar terlebih dahulu agar kamu memiliki ID terlebih dahulu untuk menyimpan saldo anda nantinya.

CARA MENDAFTAR 

Ketik : DP#NAMA#KOTA
Contoh : DP#ERICK CELL#JAKARTA

Laku Kirim Ke Center SMS / WhatsApp


Baca juga : Cara Daftar Jualan Pulsa Sendiri

Setelah kamu berhasil mendaftar, maka untuk bisa mendapatkan saldo gratis maka kamu harus mendaftarkan orang lain untuk bergabung dengan server kami.

CARA MENDAFTAR DOWNLINE

Ketik : DAFTAR#NAMA#KOTA#NOHP#MARKUP#PIN
Contoh : DAFTAR#ERICK#JAKARTA#08123456789#100#1234

Laku Kirim Ke Center SMS / WhatsApp

MARKUP adalah selisih harga anda ke downline yang nantinya itu merupakan komisi yang akan kamu dapatkan dari setiap transaksi yang dilakukan oleh downline anda per trx berhasil.

Kami sarankan untuk markup sewajarnya saja atau maksimal 100 rupiah saja agar nantinya harga masih bisa bersaing dan downline tersebut masih bisa dengan mudah untuk merekrut orang lain lagi dan andapun akan tetap dapat komisi dari downline dibawah mereka juga.

Bimbing orang yang anda daftarkan tersebut untuk menjalankan bisnis pulsa dan ppob bersama digital pulsa, dorong mereka agar melakukan deposit pulsa dan aktif melakukan transaksi di tempat kami.


ILUSTRASI BONUS DARI DOWNLINE

Misalkan anda memiliki downline sebanyak 10 orang dan masing-masing dari mereka melakukan 20 transaksi setiap hari dengan markup anda 100 rupiah maka komisi yang akan kamu dapatkan per hari adalah :

10 x 20 x 100 = Rp. 20.000,- / hari

Semakin banyak orang yang anda daftarkan dan makin banyak transaksi yang dilakukan oleh downline maka akan semakin besar pula komisi yang akan kamu peroleh setiap harinya.

Lihat juga : Cara Jualan Pulsa melalui WhatsApp

DIGITAL-PULSA

Just Info !!!
Transaksi Akan Lebih Mudah dan Hemat Bebas Biaya dengan Menggunakan Aplikasi Android.

Silahkan download Aplikasi Android Digital Pulsa dengan meng Klik Tombol Dibawah ini :

Download


staff digital pulsa
OK, SAYA DAFTAR !!!