Cara Transfer Pulsa Axis
Edukasi
Sedang memuat...

Cara Transfer Pulsa Axis

Cara Transfer Pulsa Axis

Selamat datang kembali, Sahabat Digital! Kali ini, kita akan membahas tentang cara transfer Pulsa Axis yang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Langsung saja, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Cara Transfer Pulsa Axis via SMS

Untuk melakukan transfer Pulsa Axis via SMS, pertama-tama kamu harus mengetik format pesan dengan benar. Format pesan yang harus kamu ketik adalah TPULSA [Nomor Penerima] [Nominal Transfer].

Contoh: Jika kamu ingin mentransfer Pulsa sebesar Rp10.000 ke nomor 08123456789, maka format pesannya adalah: TPULSA 08123456789 10000.

Setelah kamu mengetik format pesan dengan benar, kirimkan pesan tersebut ke nomor 168.

Setelah itu, kamu akan menerima SMS balasan yang meminta kamu untuk memasukkan nomor PIN. Masukkan nomor PIN kamu yang telah terdaftar di kartu Axis.

Jika nomor PIN kamu benar, transfer Pulsa akan berhasil. Namun, jika nomor PIN salah atau kamu tidak mencantumkan nomor PIN saat mendaftar, maka transfer Pulsa tidak akan dapat dilakukan.

Cara Transfer Pulsa Axis via Aplikasi Axisnet

Selain melalui SMS, kamu juga bisa melakukan transfer Pulsa Axis melalui Aplikasi Axisnet yang bisa diunduh secara gratis di Play Store.

Setelah kamu mengunduh dan membuka Aplikasi Axisnet, pilih menu Transfer, lalu pilih Transfer Pulsa.

Setelah itu, isi nomor penerima, nominal transfer, dan PIN kamu. Setelah semua data sudah terisi, klik tombol Kirim.

Transfer Pulsa akan berhasil jika kamu memasukkan data yang benar dan saat ini sedang tidak dalam kondisi kamu sedang berada di luar negeri.

Catatan Penting

Ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelum kamu melakukan transfer Pulsa Axis:

Nominal Transfer Masa Berlaku
Rp5.000 1 Hari
Rp10.000 2 Hari
Rp20.000 3 Hari
Rp25.000 4 Hari

Jika kamu ingin melakukan transfer Pulsa sebesar Rp50.000 atau lebih, maka kamu harus memiliki nomor PIN.

Jika nomor PIN kamu lupa atau belum pernah membuat nomor PIN, maka kamu bisa membuatnya terlebih dahulu melalui menu Setelan di Aplikasi Axisnet atau mengirimkan pesan ke nomor 168 dengan format SMS PIN [Tanggal Lahir dalam format DDMMYY] (contoh: PIN 020690 untuk tanggal lahir 2 Juni 1990).

Kesimpulan

Cara transfer Pulsa Axis bisa dilakukan dengan dua metode, yaitu melalui SMS dan Aplikasi Axisnet. Pastikan kamu memasukkan format pesan atau data yang benar untuk memastikan transfer Pulsa berhasil.

Jangan lupa, sebelum melakukan transfer Pulsa, pastikan saldo Pulsa kamu mencukupi. Jika tidak, maka transfer Pulsa tidak akan berhasil.

Itulah penjelasan lengkap tentang cara transfer Pulsa Axis. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

DIGITAL-PULSA

Just Info !!!
Transaksi Akan Lebih Mudah dan Hemat Bebas Biaya dengan Menggunakan Aplikasi Android.

Silahkan download Aplikasi Android Digital Pulsa dengan meng Klik Tombol Dibawah ini :

Download


staff digital pulsa
OK, SAYA DAFTAR !!!