Cara Transfer Pulsa Sesama Telkomsel
Edukasi
Sedang memuat...

Cara Transfer Pulsa Sesama Telkomsel

Cara Transfer Pulsa Sesama Telkomsel

Salam kepada Sahabat Digital, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang cara transfer Pulsa sesama Telkomsel. Saat ini, transfer Pulsa menjadi salah satu fitur yang sangat membantu di dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih lagi, saat kita berada jauh dari ATM atau tidak membawa uang tunai, transfer Pulsa dapat menjadi alternatif untuk membayar tagihan atau belanja daring. Transfer Pulsa Telkomsel Seperti yang kita ketahui, Telkomsel merupakan salah satu operator seluler terbesar di Indonesia. Sementara itu, transfer Pulsa menjadi salah satu fitur yang dihadirkan oleh Telkomsel guna mempermudah para penggunanya. Namun, banyak pengguna yang masih belum mengetahui bagaimana cara transfer Pulsa Telkomsel. Cara Transfer Pulsa Telkomsel

1. Melalui SMS: Ketik *858*nomor penerima*jumlah Pulsa# dan tekan panggil. Contohnya *858*081234567890*10000# lalu tekan panggil. Kemudian, tunggu hingga konfirmasi berhasil muncul pada layar ponsel.

2. Melalui UMB *858# : Tekan *858# pada pilihan menu ponsel. Kemudian, pilih opsi transfer Pulsa dan masukkan nomor penerima serta jumlah transfer. Contohnya, 081234567890 dan 5000. Setelah itu, ikuti instruksi yang muncul pada layar ponsel.

Syarat Transfer Pulsa Telkomsel

1. Kedua nomor yang melakukan transfer Pulsa harus berada di dalam satu jaringan yaitu Telkomsel.

2. Nomor pengirim dan penerima Pulsa tersebut harus terdaftar dan aktif di Telkomsel.

3. Nomor pengirim Pulsa harus memiliki Pulsa yang mencukupi untuk melakukan transfer Pulsa.

Biaya Transfer Pulsa Telkomsel

1. Biaya transfer Pulsa yang dikenakan oleh Telkomsel adalah sebesar Rp. 500 per transfer.

2. Jumlah minimal transfer Pulsa yang dapat dilakukan oleh pengguna adalah sebesar Rp. 500.

3. Jumlah maksimal transfer Pulsa yang dapat dilakukan oleh pengguna adalah sebesar Rp. 200.000.

Faq Q: Bagaimana jika nomor penerima Pulsa belum pernah menerima transfer Pulsa? A: Jika nomor penerima Pulsa belum pernah menerima transfer Pulsa sebelumnya, maka nomor penerima tersebut harus melakukan aktivasi terlebih dahulu dengan mengetik *858# dan mengikuti instruksi yang muncul. Q: Apakah ada batas jumlah transfer Pulsa dalam sehari? A: Iya, Telkomsel memberikan batas jumlah transfer Pulsa sebanyak 10 kali dalam sehari. Q: Apakah bisa melakukan transfer Pulsa ke nomor operator selain Telkomsel? A: Tidak bisa, karena transfer Pulsa hanya dapat dilakukan antara nomor pengguna Telkomsel.

Kesimpulan

Sekian artikel mengenai cara transfer Pulsa sesama Telkomsel. Telkomsel memberikan kemudahan bagi para pengguna yang ingin melakukan transfer Pulsa, namun pastikan bahwa kedua nomor pengirim dan penerima terdaftar dan aktif di Telkomsel. Selain itu, pastikan pula jumlah Pulsa yang ingin ditransfer mencukupi dan biaya transfer Pulsa termasuk relatif terjangkau. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya, Sahabat Digital!

DIGITAL-PULSA

Just Info !!!
Transaksi Akan Lebih Mudah dan Hemat Bebas Biaya dengan Menggunakan Aplikasi Android.

Silahkan download Aplikasi Android Digital Pulsa dengan meng Klik Tombol Dibawah ini :

Download


staff digital pulsa
OK, SAYA DAFTAR !!!