Cara Cek Pembelian Pulsa Terakhir Telkomsel
Edukasi
Sedang memuat...

Cara Cek Pembelian Pulsa Terakhir Telkomsel

Cara Cek Pembelian Pulsa Terakhir Telkomsel - Halo pembaca setia, apakah kamu sering lupa kapan terakhir kali kamu membeli pulsa Telkomsel? Tidak perlu khawatir lagi, karena kali ini kita akan membahas cara cek pembelian pulsa terakhir Telkomsel. Simak artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan informasi yang lengkap!

Cara Cek Pembelian Pulsa Terakhir Telkomsel

Pernahkah kamu merasa bingung dengan berapa saldo pulsa yang terakhir kamu beli? Nah, kali ini kita akan membahas cara cek pembelian pulsa terakhir Telkomsel dengan mudah.

Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi tersebut dari Google Play Store atau App Store. Setelah itu, buka aplikasi MyTelkomsel dan masuk menggunakan nomor telpon kamu.

Masuk ke Menu Utama

Setelah berhasil masuk, kamu akan melihat berbagai menu di aplikasi MyTelkomsel. Pilihlah menu "Pulsa" atau "Isi Ulang" untuk melihat riwayat pembelian pulsa terakhir kamu.

Cek Riwayat Pembelian

Setelah masuk ke menu "Pulsa" atau "Isi Ulang", cari opsi yang berjudul "Riwayat Pembelian" atau "History". Di sana, kamu akan melihat Daftar pembelian pulsa terakhir kamu beserta tanggal dan nominalnya.

Menggunakan Dial Ussd

Selain melalui aplikasi MyTelkomsel, kamu juga bisa menggunakan dial ussd untuk cek pembelian pulsa terakhir. Caranya cukup mudah, tinggal buka aplikasi panggilan di ponsel kamu dan ketik *888#. Kemudian pilih opsi "Cek Pulsa" atau "Riwayat Pembelian" untuk melihat pembelian terakhir kamu.

Menghubungi Layanan Pelanggan

Jika kedua cara di atas tidak berhasil atau kamu memang tidak ingin repot-repot, kamu juga bisa menghubungi layanan pelanggan Telkomsel di nomor 188. Customer service akan dengan senang hati membantu kamu untuk mengecek riwayat pembelian pulsa terakhir kamu.

Kesimpulan

Mengecek pembelian pulsa terakhir Telkomsel sebenarnya tidaklah sulit. Dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel, dial ussd, atau menghubungi layanan pelanggan, kamu bisa dengan mudah mengetahui riwayat pembelian pulsa terakhir kamu. Jadi, jangan ragu untuk mencoba salah satu cara di atas ya! Semoga artikel ini membantu.

Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda untuk melakukan pengecekan pembelian pulsa terakhir Telkomsel. Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa di artikel menarik lainnya.

DIGITAL-PULSA

Just Info !!!
Transaksi Akan Lebih Mudah dan Hemat Bebas Biaya dengan Menggunakan Aplikasi Android.

Silahkan download Aplikasi Android Digital Pulsa dengan meng Klik Tombol Dibawah ini :

Download


staff digital pulsa
OK, SAYA DAFTAR !!!