Cara Cek Pulsa 3 Dengan Sms
Edukasi
Sedang memuat...

Cara Cek Pulsa 3 Dengan Sms

Cara Cek Pulsa 3 Dengan Sms - Halo pembaca setia! Apakah Anda pengguna kartu 3 dan ingin mengetahui cara cek pulsa dengan mudah dan cepat? Tenang, kami akan memberikan informasi lengkap tentang cara cek pulsa 3 dengan menggunakan SMS. Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui triknya!

Cara Cek Pulsa 3 Dengan SMS

Pulsa merupakan hal penting dalam menggunakan kartu seluler. Namun, terkadang kita lupa atau tidak tahu bagaimana cara mengecek pulsa kita. Di bawah ini akan dijelaskan cara untuk mengecek pulsa kartu 3 menggunakan SMS.

Cara Pertama: Mengecek dengan *111#

Caranya cukup mudah, cukup ketik *111# kemudian tekan tombol panggil. Setelah itu akan muncul pilihan layanan, pilih pulsa dan kemudian tekan kirim. Tunggu sebentar dan pulsa Anda akan muncul di layar ponsel.

Cara Kedua: Gunakan SMS

Cara kedua adalah dengan menggunakan SMS. Ketik saja PULSA dan kirim ke nomor 123. Tunggu beberapa saat dan Anda akan menerima SMS balasan yang berisikan informasi tentang sisa pulsa Anda.

Memastikan Nomor Pengirim SMS

Jika Anda ragu dengan nomor pengirim SMS balasan, pastikan nomor tersebut adalah 123. Karena ada banyak penipuan yang mengatasnamakan operator seluler untuk mengelabui pengguna.

Jika Tidak Ada Balasan SMS

Jika setelah mengirim SMS PULSA ke 123 Anda tidak mendapatkan balasan, coba ulangi beberapa kali dalam jarak waktu yang berbeda. Namun, jika tetap tidak ada balasan, sebaiknya hubungi customer service 3 untuk bantuan lebih lanjut.

Memastikan Pulsa Yang Tersisa

Setelah Anda menerima balasan SMS, pastikan untuk memeriksa sisa pulsa Anda. Jangan sampai terjadi kekurangan pulsa saat sedang melakukan panggilan penting.

Kesimpulan

Mengecek pulsa 3 dengan SMS cukup mudah dan cepat. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat mengetahui sisa pulsa Anda tanpa harus repot-repot ke toko atau menggunakan Aplikasi tambahan. Jadi, jangan lupa untuk selalu memeriksa pulsa Anda secara berkala agar selalu siap digunakan! Sekarang Anda sudah tahu cara cek pulsa 3 dengan menggunakan SMS. Dengan begitu, Anda bisa dengan mudah mengecek sisa pulsa Anda kapan saja dan di mana saja. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa di artikel menarik lainnya!

DIGITAL-PULSA

Just Info !!!
Transaksi Akan Lebih Mudah dan Hemat Bebas Biaya dengan Menggunakan Aplikasi Android.

Silahkan download Aplikasi Android Digital Pulsa dengan meng Klik Tombol Dibawah ini :

Download


staff digital pulsa
OK, SAYA DAFTAR !!!