Cara Membagi Pulsa Kartu Indosat
Edukasi
Sedang memuat...

Cara Membagi Pulsa Kartu Indosat

Cara Membagi Pulsa Kartu Indosat - Halo pembaca setia, apakah Anda sering bingung dalam membagi pulsa kartu Indosat kepada teman atau keluarga? Tak perlu khawatir! Dalam artikel ini, kami akan membagikan tips dan trik cara membagi pulsa kartu Indosat dengan mudah dan praktis. Jangan lewatkan informasi menarik yang akan kami bagikan, yuk simak artikelnya!

Cara Membagi Pulsa Kartu Indosat

Bagi para pengguna kartu Indosat, mungkin beberapa dari kalian sering mengalami keadaan dimana pulsa yang dimiliki lebih dari cukup. Nah, agar pulsa tidak terbuang sia-sia, kalian bisa membagi pulsa tersebut kepada orang lain. Bagi yang belum tahu caranya, Simaklah panduan berikut ini.

1. Pastikan Saldo Pulsa Cukup

Sebelum melakukan pembagian pulsa, pastikan saldo pulsa yang kalian miliki mencukupi. Untuk memastikannya, kalian bisa cek melalui dial *123# atau menggunakan Aplikasi MyIM3.

2. Lakukan Pembagian Pulsa via SMS

Kalian bisa melakukan pembagian pulsa dengan cara mengirimkan SMS ke nomor tujuan. Format SMS yang harus dikirim adalah: BAGI (Nomor Tujuan) (Nominal Pulsa). Contoh: BAGI 085712345678 5000.

3. Konfirmasi Pembagian Pulsa

Setelah mengirim SMS, kalian akan menerima SMS balasan yang berisikan informasi mengenai pembagian pulsa. Pastikan nomor tujuan sudah benar sebelum mengkonfirmasi.

4. Biaya Admin

Setiap kali melakukan pembagian pulsa, Indosat akan mengenakan biaya admin sebesar Rp5000. Biaya ini langsung akan dipotong dari saldo pulsa kalian.

5. Batas Pembagian Pulsa

Setiap pengguna Indosat memiliki batasan maksimum dalam melakukan pembagian pulsa. Pastikan kalian sudah mengetahui batasan tersebut sebelum melakukan pembagian.

Kesimpulan

Dengan mengikuti panduan di atas, kalian bisa dengan mudah melakukan pembagian pulsa kepada orang lain. Pastikan selalu memeriksa saldo pulsa sebelum melakukan pembagian untuk menghindari kegagalan Transaksi. Selamat mencoba!

Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda yang ingin membagi pulsa kartu Indosat. Terima kasih telah membaca artikel ini, sampai jumpa di artikel menarik lainnya!

DIGITAL-PULSA

Just Info !!!
Transaksi Akan Lebih Mudah dan Hemat Bebas Biaya dengan Menggunakan Aplikasi Android.

Silahkan download Aplikasi Android Digital Pulsa dengan meng Klik Tombol Dibawah ini :

Download


staff digital pulsa
OK, SAYA DAFTAR !!!