Cara Kirim Pulsa
Edukasi
Sedang memuat...

Cara Kirim Pulsa

Cara Kirim Pulsa

Salam Sahabat Digital! Bagaimana kabar kalian hari ini? Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang cara mengirim Pulsa. Pulsa adalah sebuah bentuk kredit atau saldo yang dapat digunakan untuk melakukan aktivitas telepon ataupun internet. Kita dapat mengirim Pulsa tersebut pada teman atau keluarga yang membutuhkan. Ada berbagai cara untuk mengirim Pulsa. Mari kita simak bersama.

Cara Mengirim Pulsa Lewat ATM

Salah satu cara mengirim Pulsa adalah dengan mengunjungi mesin ATM yang terdapat pada bank yang kita gunakan. Masukkan kartu ATM dan pin, pilih jenis Transaksi 'layanan', lalu pilih opsi pengirim Pulsa, tulis nomor handphone penerima, pilih nominal yang diinginkan dan transfer Pulsa. Mudah bukan?

Cara Mengirim Pulsa Lewat Mobile Banking

Kita juga dapat mengirim Pulsa melalui Aplikasi mobile banking pada smartphone kita. Pastikan kartu smartphone kalian sudah hanya mode internet dan koneksi internet terhubung, buka Aplikasi mobile banking, pilih layanan transfer, pilih opsi transfer Pulsa, masukkan nomor handphone penerima, isi nominal yang diinginkan, dan tekah transfer. Selesai!

Cara Mengirim Pulsa Lewat UMB

Jika kita ingin mengirim Pulsa tanpa menggunakan smartphone, kita bisa melakukannya melalui UMB (Ussd Manu Based) di nomor banking terkait. Caranya, ketik *141*nomor penerima#nominal#dan ikuti instruksi selanjutnya. Memadukan telepon dengan teknologi? Mengagumkan, bukan?

Frequently Asked Questions (FAQ)

Q: Apakah ada biaya tambahan jika kita mengirim Pulsa?

A: Ada beberapa bank yang memberikan bonus atau membebankan biaya Transaksi. Pastikan kalian mengetahui hal tersebut secara jelas dan teliti.

Q: Adakah batasan nominal bila kita ingin mengirim Pulsa?

A: Ya, terdapat batas nominal dalam pengiriman Pulsa. Batasan nominal tersebut bersifat dinamis tergantung dari kebijakan dari bank yang dipakai.

Q: Apa saja syarat untuk mengirim Pulsa?

A: Syarat untuk mengirim Pulsa umumnya berbeda dari satu bank ke bank lain. Beberapa syarat umumnya kita harus memiliki rekening di bank tersebut dan sudah mendaftar fungsi transfer Pulsa.

Kesimpulan

Dalam artikel kali ini, kita telah menjelaskan beberapa cara untuk mengirim Pulsa, yakni melalui mesin ATM, mobile banking, dan UMB. Setiap bank terkadang memberikan biaya tambahan bila kita mengirim Pulsa sehingga kita harus mengetahui dengan jelas syarat pengiriman dan biaya. Sekiranya artikel ini dapat menjawab pertanyaan kalian mengenai cara mengirim Pulsa. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya!

DIGITAL-PULSA

Just Info !!!
Transaksi Akan Lebih Mudah dan Hemat Bebas Biaya dengan Menggunakan Aplikasi Android.

Silahkan download Aplikasi Android Digital Pulsa dengan meng Klik Tombol Dibawah ini :

Download


staff digital pulsa
OK, SAYA DAFTAR !!!